Senin, 21 Juli 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! » Selamat datang kembali di blog mMUFIDn dan update kali ini tidak juah beda dengan update yang kemaren, kalau yang kemaren saya update dengan tema Bisnis Online dan kali ini dengan tema Bisnis Textile konveksi.

Tidak bisa di pungkiri dunia fashion tanah air berkembang pesat seiring dengan tekhnologi yang semakin tinggi. menjamurnya industri tekstil di indonesia dan banyaknya industri kreatif di bidang fashion membuat pengusaha tekstil harus mengembangkan dan menonjolkan produk unggulannya. terutama produk - produk yang banyak digemari masyarakat. selain model yang paling update kwalitas produk menjadi salah satu point penting bagi konsumen

Sebelum kita membahas mengenai ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !, alangkah baiknya bila kita membahas Textile terlebih dahulu, dan mari kita langsung saja. oke

Kalau tidak salah » Textile adalah material fleksibel yang terbuat dari tenunan benang. Textile dibentuk dengan cara penyulaman, penjahitan, pengikatan, dan cara pressing. Istilah textile dalam pemakaiannya sehari-hari sering disamakan dengan istilah kain. Namun ada sedikit perbedaan antara dua istilah ini, textile dapat digunakan untuk menyebut bahan apapun yang terbuat dari tenunan benang, sedangkan kain merupakan hasil jadinya, yang sudah bisa digunakan.

Bila anda sudah jelas apa yang sudah saya share tentang Textile maka sekarang kita baca terlebih dahulu tentang Konveksi.

Konveksi Pakaian itu suatu industri yang bergerak dibidang jasa pembuatan segala macam pakaian seperti kaos, kaos polo, kemeja, jaket dan lain lain yang menyangkut pakaian, kata konveksi berasal dari kegiatan produksi pakaian di sebuah garment yang tidak bisa menampung produksi namun sudah mendatangani kontrak sehingga produksi tersebut dilimpahkan ke industri pembuatan pakaian skala kecil yang sekarang di sebut konveksi.

Dan sekarang mari kita bahas secara singkat mengenai situs ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !.
ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garment dengan brand ADRO dan VOLLMOND, berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. Anda mau buat kaos komunitas, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE !”

Apa saja dan bermacam macamkah yang disediakan oleh ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !?
Di bawah ini yang disediakan oleh ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! dan macam macamnya :

Kaos oblong :
kaos polos
kaos sablon.
Polo shirt :
polo polos
polo bordir.
Kemeja.

Seragam :
seragam sekolah
seragam kantor
seragam olahraga.
Jaket :
jaket hoodie
jaket zipper
jaket varsity
jaket parasit
jaket touring.
Wearpack dan Celana.

Bagi anda sangatlah rugi bila tidak segera beralih ke ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !, kenapa? Karena ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! sudah terpercaya dan klien ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! sangat banyak. Di bawah ini klien kami ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! :

Jaket Touring Club CB150R Mojokerto
CB150R Mojokerto adalah salah satu club motor besar pencinta CB150R di Mojokerto. Aktifitas touring melawan dinginnya malam membutuhkan jaket yang hangat, kuat, dan nyaman dipakai. Jaket touring pesanan Club CB150R Mojokerto yang kami buat dengan bahan cordora dipadukan dengan pelindung siku. Untuk bahan cordora dikenal awet dan hangat dipakai di malam hari, serta pelindung siku untuk melindungi ketika terjadi benturan di siku. Tentu ini sebuah jaket yang sangat sempurnah untuk touring bukan?

Kaos Club Motor CB di Sidoarjo
CB Sidoarjo adalah salah satu club motor terbesar di Sidoarjo. Kaos CB hitam yang kami buat dengan bahan Cotton Combed dipadukan dengan sablon logo komunitas CB berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk kumpul baik touring komunitas CB. Tentu ini sebuah kaos komunitas yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Jaket Touring Klub Motor HSSC Sidoarjo
HSSC Sidoarjo adalah salah satu club motor besar pencinta CB150R di Sidoarjo. Aktifitas touring melawan dinginnya malam membutuhkan jaket yang hangat, kuat, dan nyaman dipakai. Jaket touring pesanan Honda Streetfire Sidoarjo Community yang kami buat dengan bahan cordora dipadukan dengan pelindung siku. Untuk bahan cordora dikenal awet dan hangat dipakai di malam hari, serta pelindung siku untuk melindungi ketika terjadi benturan di siku. Tentu ini sebuah jaket yang sangat sempurnah untuk touring bukan?

SERAGAM POLO SHIRT MURAH SD SANTO CAROLUS
SD Santo Carolus adalah satu sekolah umum yang bercirikan katolik, berlokasi di JL. Jemur Andayani XXI Surabaya. Pada awal mulanya sekolah ini didirikan oleh para suster CB yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Carolus Borromeus Cabang Surabaya yang diketuai oleh Sr. Ernesta Sumartini, CB. Seragam polo shirt pesanan SD Santo Carolus yang kami buat dengan bahan Lacoste Cotton dipadukan dengan bordir. Tentu ini sebuah seragam yang sangat sempurnah bukan?

Kaos Murah Komunitas MMM Jepang
MMM adalah komunitas keuangan yang saling bantu membantu di jepang. Kaos MMM putih yang kami buat dengan bahan Cotton Combed dipadukan dengan sablon logo komunitas MMM berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk kumpul dan kopdar. Tentu ini sebuah kaos komunitas yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Polo Shirt Komunitas MMM Indonesia
MMM adalah komunitas keuangan yang saling bantu membantu di indonesia. Polo shirt putih yang kami buat dengan bahan Lacoste Cotton dipadukan dengan bordir logo komunitas MMM berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk kumpul dan kopdar. Tentu ini sebuah polo shirt komunitas yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Kaos Murah Komunitas MMM Indonesia
MMM adalah komunitas keuangan yang saling bantu membantu di indonesia. Kaos MMM hitam yang kami buat dengan bahan Cotton Combed dipadukan dengan sablon logo komunitas MMM berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk kumpul dan kopdar. Tentu ini sebuah kaos komunitas yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Kaos Seragam Kerja PT. JAI di Sidoarjo
PT. JAI di Gempol Sidoarjo adalah perusahaan yang bergerak di bidang perakitan instalasi kabel mobil yang terkenal di indonesia. Kaos PT. JAI merah yang kami buat dengan bahan Cotton Combed dipadukan dengan sablon logo perusahaan berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk bekerja. Tentu ini sebuah kaos seragam kerja yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Kaos Abraham Ministry Murah Indonesia
Abraham Ministry adalah rumah doa umat kristiani di indonesia. Kaos abraham ministry putih yang kami buat dengan bahan Cotton Combed dipadukan dengan sablon logo abraham ministry berkualitas membuat tampilan mereka semakin keren untuk tampil depan umum. Tentu ini sebuah kaos yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Kaos Polos Murah untuk Kalimantan Timur
Kaos polos adalah kaos setengah jadi untuk membuat kaos sablon dan bordir. Kaos polos yang kami buat dengan bahan Cotton Combed untuk oblong, serta Lacoste Cotton untuk polo shirt untuk pesanan dari Kalimantan Timur membuat produk kami berkualitas di kelasnya. Tentu ini sebuah kaos yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?

Kaos Polo untuk Bea Cukai di Kepri
BEA dan CUKAI adalah salah satu instansi pemerintah di bidang kepabeanan dan cukai. Angkatan 2012 rekan di bea cukai di Kepri sangat antusias untuk mempunyai kaos polo instansi yang keren, kuat, dan nyaman dipakai. Kaos polo pesanan teman bea cukai angkatan 2012 yang kami buat dengan bahan Cotton Pique dipadukan dengan bordir logo JPN membuat tampilan mereka semakin keren dan sopan untuk masuk kantor terutama di luar jam kerja. Tentu ini sebuah kaos polo yang sangat sempurnah untuk Anda bukan?.

Benarkah Klien ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! sebanyak seperti yang sudah di share di atas?
Kalau memang iya Dan kenapa bisa sebanyak itu kliennya?
Benar ! klien ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! memang banyak persis seperti yang sudah saya share di atas dan bisa juga lebih.
Karena hanya di ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! “konveksi murah” dan “sablon kaos murah” yang pernah saya ketahui.

Bagi anda yang ingin memesan tetapi masih belum tau cara pemesanannya, maka saya sengaja share juga Cara pemesanan baik Offline maupun Online  di bawah ini :
Pesan Offline »
1. Silahkan datang langsung ke markas ADRO TEXTILE, sambil membawa konsep design Anda
Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO
TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444
2. Anda persentasikan materi design, bisa berupa design final atau baru konsep design.
3. Silahkan menaruh uang muka 50% dari total harga, untuk menentukan tanggal produksi dan tanggal jadi.
4. Untuk proses produksi standar 2 minggu, tergantung banyaknya pesanan Anda.
5. Melunasi kekurangan biaya pada saat pengambilan.
Pesan Online »
1. Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com.
2. Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak kami via e-mail/telepon.
3. Setelah ada konfirmasi dari Custumer service kami, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50% ke rekening kami.
4. Kirimkan bukti tranfer via email: contact@adrotextile.com.
5. Tanggal order masuk dihitung setelah pihak kami memastikan transfer sudah masuk ke rekening yang dimaksud, tanggal ini dijadikan sebagai pijakan untuk menentukan tanggal jadi kaos yang Anda pesan.
6. Transfer untuk pelunasan sisa biaya yang belum dibayarkan + ongkos kirim, sertakan juga alamat paket untuk pengiriman kaos pesanan Anda. (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi).
7. Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.
KETERANGAN : * jumlah pemesanan minimal 12 pcs, untuk di bawah 12 pcs kita akan lakukan negosiasi lagi. * untuk biaya design dari konsep Anda, kami berikan GRATIS * materi bisa berupa file image (.JPEG), Corel (.CDR), Photoshop (.PSD), dan Adobe ilustrator (.AI).

Sebelum saya mengakhiri postingan ini, alangkah baiknya bila anda mengetahui tentang adro texttile di bawah ini :
Tentang Kami
"ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garment, berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha garment karya anak bangsa yang mampu mendunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan inisial nama dari para pendiri perusahaan ini.
Kami menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas di bidang konveksi, dengan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Karyawan kami adalah anak muda yang kreatif dan mahir, serta kompeten di bidangnya.
Kepuasan klien adalah motivasi terbesar kami. Kami selalu bangga dengan hasil kerja kami. Kebanggaan itulah modal utama perusahaan kami, untuk selangkah lebih maju. Kami memiliki produk terbaik dan SDM terbaik serta management yang mampu melihat masa depan. Ayo buruan BUKTIKAN produk kami !"

ADI PURNAMA, sang pelopor berdirinya ADRO TEXTILE. Usia muda bukan suatu hambatan meraih sukses. Kesuksesan adalah untuk siapa saja yang menyadari, menginginkan, dan memperjuangkan nya dengan sepenuh hati. Melakukan semakin lebih dan lebih, adalah bagian dari kehidupannya.

VollMond adalah brand pertama yang didirikan kisaran tahun 2011, dengan menjaga kualitas, mulailah cukup dikenal dikalangan masyarakat sekitar. Sejarah nama VollMond sendiri adalah dari nama Adi Purnomo, purnomo merupakan bulan purnama, atau VollMond dalam bahasa German. Tetap eksis sampai saat ini, hingga mendirikan sebuah perusahaan dengan nama ADRO TEXTILE.

Anda penasaran dengan produk terbaik kami? Angkat telfon Anda dan hubungi kami segera! Kami dari ADRO TEXTILE terus berkarya untuk bangsa.

ABDUL ROCHIM, adalah seorang teman dari ADI PURNOMO sekaligus salah satu pendiri ADRO TEXTILE. Nama memang pembawa berkah, banyak orang mengartikan bahwa nama ini adalah penyayang, semoga saja Anda juga menyayangi produk-produk kami, seperti kami yang menyayangi klien seperti Anda.

Kehidupan yang begitu keras telah menempahnya menjadi sosok pribadi yang mandiri dan bermental baja. Orang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan, dan air mata.

Anda wajib menjadi saksi kualitas produk konveksi kami yang Luar Biasa. Kami dari ADRO TEXTILE siap melayani Anda dimanapun Anda berada. Anda butuh kaos sablon, polo bordir, atau seragam kerja? Angkat telepon Anda, hubungi kami segera !

Our Head Office
CV. ADRO TEXTILE
PERUM GRAHA CANDI MAS BLOK E10
KEC.CANDI, SIDOARJO 61271
JAWA TIMUR – INDONESIA
Tlpn. (031) 71 427444
Email : contact@adrotextile.com

Unutk informasi selengkapnya baik mengenai pembayaran atau yang lainnya maka saya sarankan silahkan saja kujungi situs resminya adrotextile dan Bila anda berminat Order sekarang juga di ADRO TEXTILE. Bisa Langsung klik di sini, atau bisa email kami di contact@adrotextile.com, dan bisa juga via twitter dan facebook kami, mudah kan?

Ayo buruan segeralah order sebelum hari raya idul fitri, siapa tahu ada diskon besar besaran di ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !.
Demikian postingan ini "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !" saya akhiri dan semoga postingan ini bisa membantu anda dan semoga bermanfaat. terima kasih

17 komentar:

  1. Postingan ini sangat pas, karena kalau mengenai pakaian akan dibutuhkan sehari hari apa lagi murah.
    terima kasih dan saya akan kunjungi situs penyedianya langsung

    BalasHapus
  2. kok judul postingannya sama dengan judul postinganku ya bro?
    tapi postingannya mas bro keren banget deh.
    tak kasih dua jempol aja deh :-d :-d

    BalasHapus
  3. terima kasih atas postingannya, saya mau hubungi no tlp telebih dahulu nanti kalau ada yang cocok saya mau pesen di adrotextile

    BalasHapus
  4. Informasinya menarik sekali bro?
    BTW postingannya kok turun bro?
    Jangan jangan ada yang copas tuh!

    BalasHapus
  5. kunjungan kesekian kalinya buat mas bro.
    semangat mas bro

    BalasHapus
  6. Postingannya sangat bermanfaat dan terima kasih atas postingan Konveksi Murah Indonesia nya.

    BalasHapus
  7. Sama2 mengulas tentang adrotextile..semoga sukses buat sobat

    BalasHapus
  8. Postingan ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 bisa menambah wawasan kita gan, thanks ya gan

    BalasHapus
  9. Nice post, gimana menang gak? hehe

    BalasHapus
  10. Wah hebat ilmu seonya, blog saya hancur seonya
    selamat ya mmufid

    BalasHapus
  11. Selamat ya gan, sudah jadi juara lomba SEO, pengen ikutan cuma gak tau tekniknya.

    BalasHapus
  12. Ini ikutan kontes SEO ya mas??
    Kayanya blog ini menang, tapi gatau deh, saya kurang ngerti SEO
    Tapi kalau dilihat dari penulisan, artikelnya bagus banget cara nulisnya..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan