Minggu, 13 Oktober 2013

Pembaruan Untuk Pemilik dan Pengelola Laman Google+ Plus

Pembaruan Untuk Pemilik dan Pengelola Laman Google+ Plus
11 Oktober 2013
Halo,
Dengan ini, kami ingin memberitahukan bahwa kami akan memperbarui Missalnya seperti ini Persyaratan Layanan Google pada tanggal 11 November 2013; dan Misalnya Anda dapat membaca ringkasan perubahan yang akan datang di sini. Kami juga telah menambahkan setelan baru yang memberi Anda kontrol lebih terhadap tempat tampilnya nama, foto, dan tindakan Laman Anda pada Google dan di seluruh web.
Apa yang Terjadi?
Kami telah memperbarui Persyaratan Layanan Google, termasuk perubahan yang berlaku untuk penggunaan Google atas nama, foto, dan tindakan Laman Anda.

Google+ dirancang untuk memungkinkan konten Anda ditemukan, misalnya, dengan menampilkan konten atau tindakan yang relevan secara kontekstual pada saat hal tersebut mungkin menarik bagi orang lain. Kami menyebut rekomendasi tersebut sebagai 'rekomendasi teman'. Perubahan pada Persyaratan mengklarifikasi detail tentang cara nama, foto, dan aktivitas terkait Laman Anda dapat tampil pada rekomendasi teman. Misalnya, jika Laman Anda secara publik mengikuti Laman lain, Google dapat menampilkan tindakan ini bersama dengan nama dan foto Laman Anda apabila relevan dan berguna bagi para pengguna, termasuk di dalam iklan.

Anda yang mengontrol apa yang Anda bagikan di Google. Setelan berbagi Laman Anda tidak akan terpengaruh, dan seperti biasa, kami akan menghargai apabila Anda telah berbagi sesuatu dengan pemirsa yang terbatas.
Apa yang Dapat Saya Lakukan?
Setelan Rekomendasi Teman yang baru memungkinkan Anda mengontrol bagaimana nama dan foto Laman Anda, serta tindakan yang Anda lakukan (seperti +1, ulasan yang Anda tulis, atau komentar yang Anda poskan) dapat tampil di dalam iklan. Setelan ini tidak memengaruhi tempat lain yang dapat menampilkan nama dan dan foto Laman Anda. Anda dapat mengakses setelan ini dari Dasbor Laman Anda dan dapat mengubahnya kapan saja. Jika Anda menonaktifkan setelan, Anda tidak dapat menggunakan fitur tertentu hingga Anda mengaktifkannya kembali.

Jika Anda mengelola beberapa Laman, setiap Laman memiliki setelan masing-masing. Laman yang Anda kelola saat ini tercantum misalnya di bawah :
mMn Google Plus
Perubahan pada Persyaratan mulai efektif 11 November 2013. Jika Anda tidak mengambil tindakan, setelan Rekomendasi Teman akan diaktifkan.
Referensi Lebih Lanjut
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan untuk Laman Google+ Plus ini, Anda dapat meninjau Persyaratan Layanan Google yang telah diperbarui serta Pusat Bantuan Google+ Plus.

Terima kasih,
Tim Google+ Plus
Mungkin Hanya ini Saja pemberitahuan menganai Pembaruan Untuk Pemilik dan Pengelola Laman Google+ Plus dan semoga bermanfaat. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan