Sabtu, 07 Desember 2013

Wahai Kulit Putihku.!

Wahai Kulit Putihku.! » Kau adalah sebongkah batu karang,
Tapi aku adalah angin yang sabar menanti,
Sampai langit di atas terbelah dua,
Aku akan membelai namamu bagaikan bunga.

Wahai Kulit Putihku.! » Jika hari telah tidur dipangkuan malam,
Kukirim bisikan hatiku ini bersama angin,
Biarpun malam pucat kedinginan,
Biarpun bintang merintih di langit yang jauh,
Aku akan tidur dengan tenang,
Sambil memeluk senyummu dalam kehangatan mimpiku.

Wahai Kulit Putihku.! » Aku berkelana mencari cinta ke desa - desa yang jauh,
Akhirnya di pusat pesantren ini aku berusaha menghilangkan dahagaku,
Kuharapkan cinta kembali bersinar dari ufuk timur,
Seperti terbitnya mentari pagi hangat menyentuh kulit,
Aku bahagia menyimpan rindu dari mu,
Bagaikan emas permata selalu ku bawa dan kusimpan baik,
Aku tau cintaku ini bukan cinta biasa dan aku sangat menghargai akan hal itu,
Biru lautan membentang tak akan memudarkan kesetiaan ini,
Tinggi gunung menjulang tak akan menghalangi rindu di hati,
Asalkan engkau kekasihku pandai menjaga rasa ku ini.

Wahai Kulit Putihku.! » Pancaran kulitmu telah memberikan seteguk hasrat di setiap dahagaku.
Selamat malam basudaraku.

Sekian dari saya mMUFIDn tema Wahai Kulit Putihku.
Mohon dukungan di kontes seo Klikgaul.com Portal Berita artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update. klik yach

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan