Rabu, 20 November 2013

Hasrat diBalik Penyesalan

Hasrat diBalik Penyesalan : Oh Tuhan... Sudah sulit aku bedakan hidup dan siksa. Setiap nafas dan langkah, aku raja derita.
Buka matamu dan saksikan deritaku. Telah kau kalahkan aku dengan tangan perkasamu.
Kini mimpi - mimpikupun telah menjadi hitam gelap mencekam. Segelap bola mataku penat dalam kesemuan dunia ini.
Letih sudah kaki menyelusuri lembah. Tapi Perjalanan tidak kunjung usai. Tidak terperih luka. Carut marut oleh onak duri
Hasrat diBalik Penyesalan : Oh Tuhan... Perih luka ternyata jauh lebih perih jiwa. Gemulung halimun menutup jalan semua jalan. Tapi aku tetap ingin pulang.
Kembalikan masa bocahku kedalam jiwa. Jangan peluk akhir perjalananku. Aku masih punya rindu yang belum pupus. Jemariku belum lagi menyentuh bayang - bayang mimpiku.
Hasrat diBalik Penyesalan : Oh Tuhan... Sang pencipta jagad raya ini. Sejuta kutuk pasu ku tadah dengan dada terbuka. Tapi belum juga kau satukan aku dengan hasratku yang tercecer.
Hanya rindu yang meratapi dosa - dosa. Busuk.!!! satu - satu orok dosaku mengering sudah. Satu - satu bayangan masa datang terasa benderang.

Bersambung mengenai kaTa Kata Penyesalan dan tema Hasrat diBalik Penyesalan.!!!

NB : Bila sobat ingin informasi mengenai artis, k pop zodiak dan mengenai love/cinta. silahkan kunjungi dan klik Klikgaul.com Portal Berita artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update atau juga bisa klik link berikut http://mmufidn.blogspot.com/2013/10/Klikgaul.com-Portal-Berita-artis-K-Pop-Zodiak-Love-Paling-Keren-dan-Update.html

2 komentar:

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan