Selasa, 23 Juli 2013

Kata Kata Nurani mMn

Kata Kata Nurani ~ Jangan pernah percaya pada orang lain dengan sebuah prinsip (mungkin sebuah prinsip hidup) kecuali kamu percaya pada orang itu dan mengerti kamu (mengerti yang kamu mau).
~ Sebenarnya tidak ada badan yang rajin ataupun malas, tinggal badan anda patuh atau tidak ( yang tidak pintar atau bodoh harus patuh pada perintahnya yang pintar, bodoh sama dengan robot yang tak perlu berfikir tapi tetap harus kerja tanpa alasan ).
~ Tak ada Durian yang tak Berduri, hanya bijinya yang bisa di makan yang tak berduri. Temukan keserasian hati dan bukan pikiran. Karena pikiran tidak pernah membawa kedamaian yang pasti.
~ Jika dirimu sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridho - NYA, maka bersabarlah dengan keindahan yang ada di sekelilingmu saat - saat ini !, demi Allah, dia tidak akan pernah datang karena ketampanan, kecantikan, kepintaran ataupun kekayaan. Tapi Allah lah yang menggerakkan hati tiap insan. Maka janganlah tergesa - gesa untuk mengexpresikan cinta kepadanya sebelum Allah mengizinkan, belum tentu yang kamu cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapa yang mengetahui melainkan Allah !, maka dari itu simpanlah segala bentuk ungkapan cinta dan derap hatimu rapat - rapat karena Allah akan menjawabnya dengan yang lebih baik tentunya yang lebih indah di saat yang tepat.
~ Mengingat masa lalu akan membunuh Spirit dan menghancurkan Tekad serta memupuskan harapan dan juga menguras Energi untuk menghadapi Masa Depan yang lebih indah.
~ Aku tidak bermaksud untuk membiarkan mereka selalu berada di sini. Aku  ingin sebuah perusahaan yang bisa menghargai kemampuan ku.
~ Apa yang ku perhatikan adalah sebuah mimpi indah yang terperangkap ke lembah senyap. Dan menyelusup sebagai biduk nestapa yang kehausan hasrat sang penakluk.
~ Bukan bakat, yang bisa mengantarkan seseorang pada dunianya tapi sebuah hasrat. Jika kita menginginkannya maka kita akan mendapatkannya. sampai kita terperanjat di titik akhir dari sebuah perjalanan itu. “ yaitu impian terindah kita sobat “ !.
~ Setiap designer membutuhkan seorang Muse (seorang wanita sumber inspirasi), tapi seorang pelajar membutuhkan seorang pesaing sebagai inspirasinya. Pesaing itu bagaikan Muse yang bisa mendatangkan berbagai sumber inspirasi.
Apakah seorang pelajar yang meninggalkan hasratnya bisa memiliki sebuah masa depan ?
~ Aku tidak akan pernah menjual ilmuku sedikitpun karena semuanya memiliki kenangan yang selalu mengalir ke setiap celah - celah Nuraniku.
~ Hasrat adalah gerak hati untuk melakukan sesuatu atau niat. Sedangkan Nafsu adalah suatu kemauan dari ego / pikiran yang sangat kuat untuk melakukan sesuatu yang jelek. nafsu mencuri, makan, membunuh, sex dll.
Bagaimana menurut anda. Apakan semua yang saya tulis di atas tentang Kata Kata Nurani sama pendapat anda dengan saya ?
Bila Kata Kata Nurani anda dengan saya tidak sama, maka komentarlah dengan Kata Kata Nurani anda di bawah ini untuk memberi masukan terhadap saya. Salam Kata Kata Nurani mMn Terima Kasih

2 komentar:

  1. kalau semakin banyak punya wanita berarti semakin banyak inspirasi ya bro?!
    bagus nih postingan,lanjutkan bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bisa juga itu masbro. semakin banyak semakin banyak dan semakin banyak inspirasinya, he he he.
      oke saya usaha untuk melanjutkan postingan Kata Kata Nurani seperti ini

      Hapus

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan