Selasa, 30 Juli 2013

Bibir Terbasahi Madu mMn

Pada kesempatan kali ini, mMUFIDn ada kaTa Kata sedikit dan siapa tau ini cocok bagi sobat yang galau atau yang hanya menjadi pecinta bukan yang di cinta. he he he

Bibir Terbasahi Madu : Dalam kebisuanmu terbasahi bibir asmara berkembang. Bercahaya megah dalam ratapan serta dalam kelamnya jiwa. Namun !. itu hanyalah sebuah fatamorgana yang tertanam dalam sepucuk impian dalam mimpi yang slalu di selimuti hanyalan kasih sayangnya.
Dan kini harapan itu telah pupus dalam pusaran waktu yang tenggelam tak tersisa sepatah kata, sisakan pada sebuah jiwa yang tenggelam dalam khayal kasihnya. Yang tak pernah mampu terucap. Dalam satu malam beribu arti, sejuta kata dalam kasih.
Alam telah melayang seiring gairahnya cinta, bisikan rindu membentang kasih dalam keharuan asa hatiku tersimpan dalam kegelisahan yang kian lama semakin meremas, keinginan yang di kembangi, di bumbuhi, di warnai kepalsuan. Tabir makna kembali susut bersama impian kelabu didalam garangnya sang waktu.
Akulah pecinta tolol !.
Membangun istana di tengah hijauan mimpi mengharap mutiara indah yang terhias gemuruhnya asmara di dalam beribuan kilauan cahaya. Tinggal sebagai penghuni singgasana jiwaku. Senyummu semakin meremuk hari-hariku bagai abu yang tercecer di segenap aliran nafasku.

Sekian kaTa Kata Bibir Terbasahi Madu mMn ini dan bila anda berminat untuk mengopy baca dulu Peraturan Copy Paste Artikel. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan