Jumat, 02 Agustus 2013

Rahasia Hatiku mMn

Rahasia Hatiku : Seiring berjalannya waktu, tersimpan satu rahasia hati begitu sesak menyesak dadaku, perih mengiris pilu hatiku yang kian berkobar bersama awan kelabu. Aku masih belum bisa menerka satu rahasia hati yang sedemikian tulusnya. Antara kemunafikan dan kejujuran. Hatiku berkata-kata sampai  kapan ku bertanya tentang semua ini. Seperti badai di tengah - tengah sahara, engkau baca sajakku seperti mimpi. Semuanya pupus tanpa sisa tak ada lagi yang ku perbuat selain menatap impianku dalam senyummu dibalik segudang makna.

Wahai impianku !. Rahasia Hatiku : Aku ingin memendam rindu dalam hatimu dan selamanya dan bahkan tak peka zaman. Meriuh gelombang dalam surga dan tatap dunia mata hatimu. Adakah arti kematian, selain telanjang di tengah pusaran angin dan adakah sejengkal arti, nafas berhenti selain memisahkan diri menuju rintangan menghapi ILAHI.
Kita akan mengembang, mengempis mengisi hari. Atas nafas yang kian mengendor ke lembah sepi yang senyap. Tiada kekuatan yang bisa menghalangi sebuah perjalanan. Menuju segudang tirai rahasia abadi setelah kita berkisah tentang kasih dan benci.

Sekian dari kaTa Kata Rahasia Hatiku mMn | mMUFIDn, kalau kaTa Kata Rahasia Hatiku mMn ini sangat lebay mungkin ini sangat cocok buat anda yang play boy atau play girl. dan dukung saya di kontes seo Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan