Minggu, 18 Agustus 2013

Benang Benang Asmara mMn

Benang Benang Asmara : Betapa bahagianya hatiku saat bertatap mata denganmu, aku tidak menyangka dapat berjumpa denganmu
Hariku selalu terasa indah saat kau taburkan benih cinta, aku tidak menyangka dapat berjumpa denganmu

Mencoba mengisahkan cintaku denganmu, aku yakin pasti bisa untuk mendapatkan hatimu
Tuhan. tolong aku berikan cintanya untukku pastikan aku tidak akan berpaling, biarkan benih cinta selalu bersemi dihatiku
Tuhan. ijinkan aku juga untuk beriklan di setiap desir - desir nafasku

Pada sebuah hari, aku berjalan melangkahkan kaki
Langkahku terhenti, mulutku terkunci
Sebab seorang bidadari tersenyum padaku
Mata ini tidak ingin berbuat zina dan hatipun tidak ingin di kuasai nafsu, tetapi bidadari itu selalu hadir dalam jiwaku. Siapakah bidadari itu ?
Aku ajak seorang gadis untuk temaniku menemuinya, tapi langkahku terhenti kembali. Apakah ini yang di namakan cinta ?
Aku memuji kebesaran Allah dan keindahan - NYA yang telah dia tampakkan, sanggupkah aku mengenalnya ?
Senyumnya telah mampu menggetarkan hatiku
Aku hampir tidak kuat berdiri di buatnya.
Aku tersenyum kepadamu, bukan karena ingin menggodamu. Sebab. aku takut, diriku sendiri akan terbakar dalam godaan itu.
Jika Allah menuntun kita. Pastilah. Kita akan sampai di ujung jalan bersama menuju ridho - NYA.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.


Pasang Iklan